Dandim Tipe A 0832 Surabaya Selatan Kunjungi Posko Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo Sidosermo


Danramil Tipe A 0832/07 Wonocolo Mayor Inf Asmadi melaksanakan pendampingan kunjungan Dandim Tipe A 0832/Surabaya Selatan Kolonel Inf M. Sjasul Arief, S.Sos., ke tempat Posko Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo Covid 19, yang berada di Jl. Sidosermo PDK II RT.01 RW.08 Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo Surabaya, Kamis (04/06/2020) siang.

Dalam rangka pengecekan pembenahan kekurangan prasarana dan membantu memberikan semangat motivasi, guna kesiapan pembentukan Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo.

Didampingi Babinsa Sidosermo Serda Adim bersama Koptu Sigit Handoko dan perwakilan dari Satgas warga setempat, selanjutnya Dandim melakukan pengecekan Data Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo.

Dilanjutkan pengecekan kelengkapan APD, meliputi baju 3 stel, pengaman muka, thermo gun, sepatu, 2 jerigen disinfektan dan alat penyemprotan 4 unit.

Selain itu juga disediakan tempat isolasi bagi tamu yang akan masuk ke Wilayah PDK II RT.1 RW.08 setelah dilaksanakan pengecekan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembenahan ruang isolasi, bahkan didukung dengan adanya bantuan lumbung pangan, vitamin, beras, gula dan minyak.

Juga dihadiri oleh Kapolsek dan Camat Wonocolo, Lurah Sidosermo, Bhabinkamtibmas, Kanit dan Panit Bimas, Ketua RT.01, Wakil RT.9 dan Satpol PP Kecamatan.