Reuni Secaba 96 PK 3 TNI AD Tahun 1996 di Waterland Mojokerto





Mojokerto, Alumni Secaba Prajurit Karier (PK) 3 tahun 1996 Jawa Timur menyelenggarakan reuni dan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari berbagai satuan TNI AD yang ada di Kodam V/Brawijaya.




Ketua Secaba 96 PK 3 TNI AD Jawa Timur Kapten Cpl Koiri menjelaskan, reuni Alumni Secaba PK 3 atau dikenal dengan Senapati 96 PK 3 ini digelar Minggu (8/7/2018) mulai pagi pukul 09.00 WIB hingga sore hari bertempat di Warerland Jl. By Pass Mojokerto KM 54 Jampirogo Sooko Mojokerto Jatim.



"Sesuai dengan jadwal kegiatan yang sudah disiapkan, pada pagi hari akan dilaksanakan musyawarah untuk menentukan pengurus Senapati 96 PK 3, jelang siang acara Pembukaan paparan pengurus Senapati 96 PK 3, santunan pada anak yatim setelah itu dilanjutkan dengan hiburan dan rekreasi di Warerland," katanya . 



Serunya, reunian para alumni Secaba 96 PK 3 TNI AD itu tidak hanya sesama anggota, melainkan juga bersilahturahmi bersama keluaraga yang rata-rata para alumni membawa langsung Ibu Persit (istri) dan buah hatinya. Sebelumnya, para alumni dilantik pada 22 tahun silam tepatnya pada tanggal 16 Maret 1996 untuk menjadi seorang prajurit tamtama dengan pangkat Sersan (Serda).



Menurutnya, pelaksanaan halal bihalal saat ini segala persiapan dan kelengkapan terkait dengan halal bila hal/reuni ini sangat matang sehingga pelaksanaan reuni lancar.



"Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sejak kita di tempa di kawah candradimuka melalui pendidikan baru berkumpul kembali. Reuni ini merupakan ajang temu kangen dan juga sebagai sarana silahturahmi agar sesama leting tidak terputus begitu saja," terang Ketua Panitia Wilayah Jawa Timur, Kapten Cpl Koiri



"Kami mengucapkan terima kasih dan berharap Kepada seluruh personel Senapati 96 PK 3 dan keluarganya dimanapun berdinas yang hadir pada acara reuni ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan dan kendala dilapangan,"pungkasnya