Surprise, Danrem Bhaskara Jaya Rayakan Ulang Tahun Prajurit dan PNS



mediasurabaya.com , SURABAYA - Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE., memberikan surprise kepada para Prajurit dan PNS yang merayakan ulang tahun pada bulan Oktober 2018.

“Selamat ulang tahun bagi Prajurit dan PNS, dengan bertambahnya usia, harus dapat introspeksi diri dan mawas diri dalam bersikap. Berbuat dan bertindak dalam berkehidupan, baik di lingkungan keluarga, dinas maupun masyarakat", kata Danrem di lobi Markas Korem, Rabu (31/10/2018).

Danrem juga mengingatkan kepada para Prajurit dan PNS, agar selalu menjaga, mempererat tali silaturahmi, kebersamaan serta guyub, baik dengan sesama rekan, sejawat, maupun dengan elemen dan komponen masyarakat di wilayah dan di lingkungan. 

"Tunjukkan prestasi dan dedikasi kalian, sebagai Prajurit dan PNS dalam berkarier. Sehingga didambakan TNI, satuan, keluarga dan masyarakat sekelilingnya. Semoga yang berulang tahun hari ini semakin sehat, panjang umur dan sejahtera”, ujar Danrem, berharap.

Perlu diketahui, kegiatan ini untuk memberikan perhatian dan penghargaan serta penghormatan pimpinan kepada para Prajurit dan PNS, sehingga mereka akan semangat dalam menjalankan tugasnya.

Disamping itu, lanjut Danrem, dengan kegiatan ini pula akan terjalin hubungan komunikasi dan kebersamaan yang semakin erat, antara pimpinan dan yang dipimpin.

"Dengan kata lain guyub dan kompak bersama-sama membangun satuan yang solid di wilayah", pungkas Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, SE. [ /Penrem084BJ ]

Selengkapnya lihat video di atas.

Sumber : Instagram Korem 084/Bhaskara Jaya

Danrem 084 Bhaskara Jaya