Babinsa Ketintang Dampingi Ibu-Ibu Senam Lansia & Penanaman Pohon


Minggu 22/11/2015 pukul 08.15 WIB di sekitar lapangan dan tiap tiap RT di wilayah RW.4 Kel. Ketintang ramai oleh Ibu-Ibu yang sedang melaksanakan Senam Lansia diikuti sekitar 250 orang. Tidak lama setelah melaksanakan senam lansia tersebut, dilanjutkan acara penanaman pohon,  antara lain pohon : jambu merah 70 pohon , sirsak 65 pohon , tanjung 60 pohon, bisbul 33 pohon.

Acara ini diselenggarakan oleh Hotel The Alana dan dihadiri oleh JM Hotel The Alana beserta Karyawan, Staf Kelurahan Ketintang, Babinsa Kel. Ketintang, Bhabinkamtibmas, Ketua RW.4 dan warga setempat.

Bahwa kegiatan penanaman pohon yang sedang dilakukan saat ini untuk memperingati hari penanaman pohon sedunia. Peserta dari penanaman pohon merupakan warga lansia seluruh RT. se-RW.4 Kel. Ketintang, Kec. Gayungan Surabaya”, jelas Babinsa Kel. Ketintang Serda Ajat Sudrajat Koramil 0832/05 Gayungan.

Serda Ajat menambahkan, di pagi yang cerah ini para Ibu-Ibu Lansia setelah melaksanakan Senam Lansia dengan penuh semangat dan senang hati turut serta membantu penanaman pohon dan dilanjutkan foto bersama dengan pihak penyelenggara”, Pungkas Babinsa Serda Ajat.(/diki)