Cegah Bahaya Narkoba, BNNP Jatim Gandeng Wanita Pengusaha


FOTO: BNNP Jatim saat menggelar workshop bahaya narkoba bersama IWAPI Surabaya.(wis) |
SURABAYA ,- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim kembali menggandeng elemen masyarakat dalam kampanye mencegah bahaya Narkoba.

Kali ini, BNNP Jatim melaksanakan workshop bersama para wanita pengusaha yang tergabung dalam IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Surabaya.
Para wanita pengusaha ini dibekali pengetahuan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim, AKBP Ria Damayanti serta pencegahan dini terhadap keluarga dan lingkungan kerja.
Workshop dibuka langsung oleh Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM.

Dalam sambutanya, Kepala BNNP Jatim mengatakan, para wanita pengusaha memiliki tiga peran sekaligus yakni sebagai ibu, sebagai pengusaha, dan sebagai atasan.
“Untuk itu harus memiliki kesadaran tinggi terhadap fenomena peredaran gelap narkoba. Harus ada peran serta IWAPI dalam program P4GN minimal di lingkup keluarga dan unit usahanya,” kata Brigjen Pol Amrin, Sabtu (10/9/2016).
Workshop ini juga dihadir langsung oleh Ketua IWAPI Kota Surabaya, Reny Widialestari.(wis/ziz)

[ halopolisi.com ] 


http://mediasurabaya.com

media, surabaya, media surabaya, mediasurabaya, media, media, media, media, media, media, surabaya, surabaya, Surabaya, Surabaya, Surabaya, Surabaya