Wadanramil Dan Babinsa Kupang Krajan Hadiri Jumat Barokah


Wadanramil (Wakil Komandan Koramil) 0832/01 Sawahan Kapten Inf Danang Budiawan bersama Pelda Ali Rohman menghadiri undangan pertemuan rutin warga RW.03 Kupang Krajan di Balai Gotong Royong Jl. Kupang Krajan Tengah RT.06 RW.03 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jumat (07/08/2020) malam.

Ali Rohman menerangkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin Mingguan yang dikemas dalam acara Jumat Barokah, dan diadakan setiap hari Jumat malam.

"Acara Jumat Barokah ini, dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat dan penyampaian usul saran dari para Ketua RT terkait permasalahan yang ada di wilayah RW.03", jelas Ali Rohman.

Lebih lanjut, Babinsa Kelurahan Kupang Krajan ini menambahkan, pertemuan tersebut sekaligus untuk membahas tentang rencana penilaian Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo di wilayah RW.03 Kupang Krajan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 oleh Tim Juri dari Polrestabes Surabaya.

Acara Jumat Barokah ini juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Sawahan Ipda Suchaeri, Plt Lurah Kupang Krajan Bapak Sudono, Ketua LPMK Kelurahan Kupang Krajan Bapak Joko Prasektyo, Ketua RW.03 Bapak Kusworo, Ketua RT 01-10 RW.03, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat RW.03 dan Ibu Ibu Pengurus PKK RW.03.