Enam Orang Terjaring Razia Patroli Swab Hunter Tiga Pilar Ngagel


mediasurabaya.com | SURABAYA • Anggota Koramil 0832/04 Wonokromo Peltu Jamaludin bersama Tiga Pilar Kelurahan Ngagel melaksanakan Patroli Swab Hunter, pada Jumat (27/11/2020) malam.

Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dipimpin oleh Lurah Ngagel tersebut dengan sasaran Jl. Raya Ngagel depan Transmart ke Utara Jl. Bung Tomo Surabaya.

"Operasi ini dibawah pimpinan Lurah Ngagel Ibu Lilik Suryani, dengan sasaran meliputi Cafe MVL, Cafe Angkringan dan PKL sepanjang jalan", sebut Peltu Jamaludin.

Lebih lanjut, Babinsa Kelurahan Ngagel itu menyampaikan terkait hasil dari operasi yang digelar di beberapa sasaran.

"Dengan hasil 6 (enam, red) Orang terjaring razia, karena tidak menggunakan masker dan dibawa untuk swab ke Ride And Park Mayjen Sungkono", ungkap Peltu Jamaludin.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan imbauan kepada Petugas dan warga, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Sekaligus pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak ,dan sering cuci tangan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Ngagel, Petugas Polsek Wonokromo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasatgas Linmas, Kasi Bangtib dan Satpol PP Kecamatan.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Anggota Koramil Wonokromo Bersama Tiga Pilar Kelurahan Ngagel Patroli Swab Hunter