Kebersamaan Warga Sambikerep Perbaiki Jalan Makam


mediasurabaya.com | SURABAYA • Anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri Serka Ali Kusdiantoro membantu masyarakat melaksanakan karya bakti di Jl. Kapasan RW.002 Kelurahan Sambikerep Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, pada Minggu (01/11/2020) pagi.

Seperti diungkapkan oleh Bapak Sakri selaku Tokoh Masyarakat Dk. Kapasan Kelurahan Sambikerep, mengaku sangat berterima kasih telah dibantu oleh Babinsa yang telah ikut berpartisipasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dari pihak Koramil Lakarsantri, pada pagi hari ini untuk pembangunan Jalan Makam Dukuh Kapasan ini, selanjutnya mudah mudahan kerja sama ini tetap berlanjut seterusnya", ungkap Sakri.

Pada kesempatan ini, Serka Ali Kusdiantoro menjelaskan, terkait dirinya ikut membantu masyakarat dalam kegiatan di wilayah binaannya tersebut.

"Dalam rangka kegiatan karya bakti pemapingan Jalan Makam Kapasan", jelas Serka Ali.

Lebih lanjut, Babinsa Kelurahan Sambikerep itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga atas kepedulian ikut dalam kegiatan karya bakti.

"Saya selaku Babinsa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya RW.002, dalam hal kebersamaan kepedulian sangat tinggi, sangat antusias, dalam arti mendukung, untuk program ke depannya kemanunggalan TNI Rakyat ini seyogyanya tetap kita pelihara, karena TNI bisa ada karena adanya Rakyat", pungkas Serka Ali.

Selain Babinsa Koramil 0832/08 Lakarsantri, kegiatan karya bakti tersebut juga diikuti oleh Anggota Polsek, PPM dan Masyarakat.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Babinsa Sambikerep Bersama Masyarakat Karya Bakti Pasang Paving Jalan Makam