Wali Kota Surabaya Meresmikan Taman Hutan Raya Lontar


mediasurabaya.com | SURABAYA • Anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri Peltu Midianto menghadiri Peresmian Tahura (Taman Hutan Raya) Lempung Jl. Lempung Perdana Gang 4 RT.2 RW.5 Kelurahan Lontar Surabaya, pada Kamis (19/11/2020) siang.

Peltu Midianto menjelaskan, bahwa kehadirannya di acara tersebut yaitu untuk mewakili undangan Danramil (Komandan Koramil).

Lebih lanjut, Babinsa Kelurahan Sambikerep tersebut mengungkapkan, bahwa Taman Hutan Raya Lempung yang terletak di Kecamatan Sambikerep itu diresmikan secara langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

"Penandatanganan Peresmian Tahura (Taman Hutan Raya, red) dan Pemotongan Tumpeng oleh Walikota Surabaya", ungkap Peltu Midianto, saat itu bersama Babinsa Kelurahan Lontar.

Kemudian, pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan ternak ayam kepada 3 (tiga) RT Lempung dan dilanjutkan peninjauan Tahura dan Bozem (Waduk Buatan).

Selain Babinsa Koramil Lakarsantri, turut hadir dalam Peresmian Tahura, diantaranya meliputi Kepala BPN Linmas Kota Surabaya, Kepala Dinas Pemkot Surabaya, Kanit Binmas Polsek Lakarsantri, Camat Sambikerep, Ketua RW.5 beserta RT, Ketua LPMK dan Karang Taruna Kelurahan Lontar.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Babinsa Koramil Lakarsantri Hadiri Peresmian Tahura Oleh Wali Kota Surabaya