Dandim Surabaya Selatan Motivasi Personil Jaga Pos Pam New Normal


mediasurabaya.com | SURABAYA • Dalam rangka mengetahui perkembangan situasi dan kondisi masa pandemi Virus Corona (Covid-19), maka Dandim (Komandan Kodim) 0832/Surabaya Selatan Kolonel Inf Budi Yuono melakukan peninjauan Pos Pam (Pos Pengamanan) New Normal di wilayah Surabaya Selatan, pada Senin (21/09/2020) pagi.

Dengan didampingi Pasi Teritorial Kapten Inf Kasrun, Dandim mengecek langsung beberapa tempat Pos Pam New Normal, meliputi Pasar Keputran, Taman Bungkul, Stasiun Wonokromo, Cito, Royal New Plaza Surabaya, Monkasel, Delta Plasa Surabaya dan WTC.

Di lokasi yang dikunjungi oleh Dandim, tampak Danramil, Babinsa, BKO Yon Arhanud 8, Personil Polri, Satpol PP dan Linmas turut menyambut kedatangannya.

Dandim yang saat itu terlihat berbincang akrab dengan para Personil Jaga di Pos Pam New Normal memberikan motivasinya, agar personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu jaga kesehatan.

Tentunya dengan new normal yang berpedoman pada disiplin protokol kesehatan, maka diharapkan pandemi Virus Corona (Covid-19) cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat kembali normal.