Wujud Kepedulian Kodam Brawijaya, Danramil Wonokromo Dampingi Ibu Ketua Persit PD V Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


mediasurabaya.com | SURABAYA • Danramil 0832/04 Wonokromo Mayor Inf Widodo melaksanakan pendampingan kegiatan Ibu Ketua Persit KCK PD V dan Pengurus Darma Pertiwi Kodam V/Brawijaya dalam rangka Baksos (Bakti Sosial) HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 di Jl. Joyoboyo (depan Terminal Joyoboyo) Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo Surabaya, Jumat (25/09/2020) pagi.

Juga dihadiri oleh Ibu Pangarmatim, Ibu Kasgartap III Surabaya, Ibu Ketua Koorcab Rem 084, Ibu Ketua Cabang Dim 0832 dan Ibu Ketua Ranting 5 Ramil 0832/04.

Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut, Ibu Ketua Persit KCK PD V didampingi Pengurus menuju pemukiman untuk membagikan sembako kepada masyarakat, dengan tetap mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian TNI AD Kodam V/Brawijaya untuk membantu masyarakat Surabaya yang kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Selain Danramil (Komandan Koramil) 0832/04 Wonokromo, juga turut sebagai mendamping yaitu Pasipersdim 0832, Kapolsek Wonokromo dan Camat Wonokromo.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Danramil Wonokromo Dampingi Ibu Ketua Persit PD V Brawijaya Dan Pengurus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat