Anggota Kodim 0832 & Masyarakat Do'a Bersama, Timnas Garuda Juara Piala AFF 2016


mediasurabaya.com ,- Malam hari nanti pukul 19.00 WIB, Timnas Garuda Indonesia akan melawan Timnas Thailand dalam rangka pertadingan Sepak Bola leg kedua Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 Edisi ke-11 di Stadion Rajamangala Bangkok-Thailand, Sabtu 17/12/2016.

Kita ketahui sebelumnya, pada leg pertama (14/12) di Stadion Pakansari Bogor, Timnas Garuda telah mengalahkan Thailand dengan skor 2 :1. Selanjutnya nanti malam Timnas Garuda Indonesia akan menantang tuan rumah Thailand. Sudah pasti, Timnas Thailand berusaha membalas kekalahan di depan ribuan suporter pendukung mereka yang memadati Stadion.

Terlalu lama bangsa Indonesia menanti prestasi dari cabang olah raga sepak bola Piala AFF. Bagi Timnas Garuda, untuk menjadi juara tidak hanya bermodalkan kerja keras dan semangat pantang menyerah, apalagi minim suporter.

Namun diyakini, bahwa sebagai umat beragama pasti ada kekuatan lain untuk mendapatkan keajaiban mencapai kemenangan bagi Bangsa Indonesia. Masyarakat berharap dan berdo'a, agar Timnas Garuda dapat mempersembahkan gelar juara Piala AFF 2016 bagi Bangsa Indonesia.

"Untuk itu selesai Sholat Dhuhur berjama'ah, dipimpin Ustad Roma, Anggota Kodim 0832 bersama Masyarakat melaksanakan do'a bersama semoga Timnas Garuda juara", kata Serka Ekho P. didampingi Sertu Budi, waktu itu turut do'a bersama di Masjid Raden Rahmad Kodim 0832 Jl. Tegalsari 89 Surabaya.

[/Ben]


http://mediasurabaya.com