Cek Kesiapan TPS, Muspika Sambikerep Imbau Protokol Kesehatan Covid-19


mediasurabaya.com | SURABAYA • Terkait Protokol kesehatan Covid-19, dan kesiapan 36 TPS (Tempat Pemungutan Suara) se-Kelurahan Sambikerep dalam rangka kegiatan pencoblosan Pilwali Kota Surabaya.

Babinsa Kelurahan Sambikerep Peltu Midianto dan Serka Ali bersama Bhabinkamtibmas Sambikerep melaksanakan pengecekan kesiapan TPS, Selasa (08/12/2020) malam.

Saat itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mendampingi Muspika Kecamatan Sambikerep keliling bersama di wilayah Kelurahan Sambikerep.

"Adapun imbauan Muspika, yaitu harapan kepada Ketua RW maupun Ketua RT untuk mengajak warganya ikut memakai hak pilihnya sesuai pilihannya, agar Pilwali berjalan dengan sukses", ungkap Serka Ali.

Selain itu, diupayakan agar tingkat kehadiran warga maksimal, maka sejak pagi supaya diumumkan lewat Masjid atau Musala supaya di woro woro untuk menggunakan hak pilih.

Peduli dan saling mengingatkan terkait Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Kegiatan pengecekan berlangsung Mandali (Aman dan Terkendali, red)", tandas Serka Ali Anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri.

Hadir dalam pengecekan, diantaranya meliputi Camat Sambikerep, Danramil 0832/08 Lakarsantri, Kapolsek Lakarsantri, Sekcam Sambikerep dan Lurah se-Kecamatan Sambikerep.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Terkait Protokol Kesehatan, Muspika Kecamatan Sambikerep Mengecek Kesiapan TPS