Petugas Gabungan Apel Pengamanan Nataru Di Gereja Sakramen


mediasurabaya.com | SURABAYA • Danramil (Komandan Koramil) 0832/05 Gayungan Kapten Inf Sodikin bersama Babinsa Serma Rasad dan Sertu Ahmad melaksanakan Apel Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Halaman Gereja Sakramen Jl. Pagesangan Baru No.4 Surabaya, Kamis (24/12/2020) sore.

Apel Pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambangan dan dihadiri beberapa undangan dari Instansi Terkait.

Adapun hadir dalam Apel Pengamanan Gabungan, diantaranya meliputi Camat Jambangan, Danramil 0832/05 Gayungan, Kapolsek Jambangan, Lurah Pagesangan, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Lantas dan Kanit Bimas.

Dan diikuti oleh Peserta Gabungan terdiri dari Subnit Satintelkam Polrestabes Surabaya, Polsek Jambangan, Gabungan TNI, Polda Jatim, Satlantas Polrestabes Surabaya, Pramuka, Banser, FKPM, IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) dan Satpol PP Kecamatan Jambangan.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Danramil Gayungan Dan Babinsa Bersama Petugas Gabungan Apel Pengamanan Nataru