Tiga Pilar Wonokromo Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Jongkok


mediasurabaya.com | SURABAYA • Bersama Tiga Pilar, Anggota Koramil 0832/04 Wonokromo Pelda Aris Kuswanto dan Serda Didik melaksanakan Apel Kesiapan di Kantor Ngagelrejo Kecamatan Wonokromo Surabaya, Rabu (23/12/2020) malam.

Seperti disampaikan oleh Pelda Aris, selesai melaksanakan Apel dilanjutkan Patroli Pengawasan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Dalam rangka memutus mata rantai atau pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Wonokromo", jelas Pelda Aris.

Lebih lanjut Pelda Aris mengungkapkan, terkait sasaran operasi di beberapa tempat yang dianggap rawan penularan Virus Corona.

'Tempat Operasi, meliputi Pasar Jongkok Kelurahan Jagir Kecamatan Wonokromo", ungkapnya.

Hasil Operasi Yustisi, terdapat 7 (tujuh) Orang melanggar tidak memakai masker langsung didata dan dibawa ke lokasi tes Swab di Jl. Mayjen Sungkono oleh Satpol PP Kecamatan Wonokromo dan Kota Surabaya.

Adapun kekuatan Personil, terdiri dari Anggota Koramil Wonokromo, Polsek Wonokromo, Lurah Ngagelrejo beserta Staf, Satpol PP Kota Surabaya, Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kecamatan dan Kasatgas Linmas se - Kecamatan Wonokromo.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Anggota Koramil Wonokromo Bersama Tiga Pilar Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19