SALUT, Ini Cara Warga Anaknya Berulang Tahun Saat Pandemi Corona


mediasurabaya.com | SURABAYA • Babinsa Kelurahan Kapasari Pelda Patria membantu mendistribusikan sembako bantuan dari salah seorang warga di wilayah binaannya, pada Selasa (22/12/2020) sore.

Anggota Koramil 0832/02 Genteng itu mengungkapkan, kebetulan pada hari ini, anak dari salah satu warganya berulang tahun yang ke-5.

"Dengan cara memberikan bantuan, mengingat situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) Surabaya belakangan semakin meningkat, banyak PHK pekerja".

"Sehingga acara ulang tahun lebih baik dilakukan dengan cara bagi bingkisan sembako yang diperuntukan bagi anak yatim piatu dan fakir miskin berupa makanan ringan (Snack), beras 5 kg dan uang", ungkap Pelda Patria.

Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan terkait bantuan sembako, bahwa salah satunya diberikan kepada anak atas nama Firman, usia 4 tahun, alamat Jl. Kapasari IV Surabaya.

"Bapaknya Firman telah meninggal sejak Firman berusia 4 bulan  dalam kandungan Ibunya, saat ini Firman diasuh oleh Neneknya, karena Ibunya harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari", terang Babinsa.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Anak Warga Berulang Tahun, Babinsa Kapasari Bantu Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Fakir Miskin