Wali Kota Surabaya Meresmikan Sentral Wisata Kuliner Studio


mediasurabaya.com | SURABAYA • Wadanramil (Wakil Komandan Koramil) 0832/01 Sawahan Kapten Inf Danang dan Sertu Wahyudin melaksanakan pendampingan kegiatan Wali Kota Surabaya Ibu Tri Rismaharini dalam rangka Peresmian Sentral Wisata Kuliner Studio (SWK) di Jl. Jarak No.20 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Selasa (08/12/2020) siang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya menyampaikan, bahwa semoga dengan diresmikannya sentral kuliner studio ini bisa dirasakan oleh warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Putat Jaya dengan semakin berkembangnya wilayah Kelurahan Putat jaya setelah penutupan Lokalisasi Doli - Jarak.

Setelah sambutan, dilanjutkan penandatangan peresmian sentral wisata kuliner studio oleh Wali Kota Surabaya, dan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Surabaya yang kemudian diserahkan kepada perwakilan dari Paguyuban Sentral Wisata Kuliner Studio.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Surabaya melakukan pemotongan tali sebagai tanda pembukaan sentra wisata kuliner studio.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0832/Surabaya Selatan 0832 Kolonel Inf Budi Yuono, Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Sri Andriyani, Camat Sawahan Yunus, S.STP, Kapolsek Sawahan AKP Wisnu S Kuncoro, S.I.K, Lurah se-Kecamatan Sawahan dan LPMK Kelurahan Putat Jaya.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Dandim 0832 Dan Wadanramil Sawahan Hadiri Peresmian SWK Oleh Wali Kota Surabaya