Operasi Swab Hunter Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Tegalsari


mediasurabaya.com | SURABAYA • Babinsa Kelurahan Wonorejo Pelda Djumali dan Babinsa Kelurahan Kedungdoro Serda Dwi Bagus melaksanakan Apel Kesiapan, Senin (14/12/2020) pagi.

Selain itu, Anggota Koramil 0832/03 Tegalsari tersebut yang saat itu bersama Aparat Terkait juga melanjutkan Patroli Pengawasan Operasi Yustisi Swab Hunter Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Tegalsari", jelas Serda Dwi Bagus.

Lebih lanjut Babinsa Serda Dwi Bagus juga mengungkapkan, terkait sasaran operasi penegakan protokol kesehatan.

"Tempat operasi, yaitu di sepanjang Jl. Pandegiling Kelurahan Wonorejo dan dr. Soetomo Surabaya", ungkap Serda Dwi.

Pada kesempatan itu, Petugas Gabungan juga menyampaikan imbauan dan sanksi kepada Pengguna Jalan dan Warkop (Warung Kopi) yang tidak memakai masker, serta dibagikan masker bagi yang belum memiliki masker.

Hasil operasi yustisi, yaitu tindakan menyanyikan Lagu Pancasila dan Test Swab di Puskesmas dr. Soetomo kepada 6 Orang yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Adapun Petugas Gabungan, yaitu Lurah Tegalsari beserta Staf, Polsek Tegalsari, Koramil 0832/03 Tegalsari, Satpol PP dan Linmas.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Babinsa Koramil Tegalsari Bersama Aparat Terkait Patroli Swab Hunter