Aksi Damai Komunitas Love Surabaya Inginkan Risma Tetap Bangun Surabaya


Foto : Bayi juga ikut Aksi Damai |

SURABAYA ,- Terkait dengan pemberitaan pencalonan Walikota Surabaya Tri Rismaharini pada Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017, mendapat banyak ragam reaksi dari elemen masyarakat di Kota Surabaya. Seperti dari Relawan Sosial Media dan Aliansi Perempuan Jawa Timur yang tergabung dalam Komunitas Love Surabaya diikuti sekitar 20 orang yang dipimpin oleh Sdr. Sandi, di depan Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya, Minggu 07/08/2016.

Aksi damai tersebut, dengan membawa poster bertuliskan : Surabaya bangga punya Bu Risma, Kami cinta Bu Risma, #Tolak Risma ke Jakarta, #Bu Risma milik Surabaya. Bu Risma kerja jangan diganggu, #Tolak Risma ke Jakarta. Surabaya Go Internasional karena Bu Risma, #Tolak Risma ke Jakarta. Jangan paksa Risma ke Jakarta, Ibu di Surabaya aja. Ibu Risma jangan tinggalkan kami
Surabaya bangga dengan Risma, tolak Risma ke Jakarta, Bu Risma milik Surabaya. Bu Risma kerja jangan diganggu. Bu Risma jangan tinggalkan kami. Jangan paksa Risma ke Jakarta. Ibu Risma jangan tinggalkan kami.

Aspirasi yang disampaikan, antara lain menolak Ibu Risma mengikuti pemilihan Gubernur Jakarta. Dan meminta kepada Ibu Risma untuk tetap sebagai Walikota Surabaya dan menyelesaikan tugasnya hingga akhir masa jabatannya. Serta meminta kepada Ibu Risma agar tetap membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik.

Dalam aksinya yang dimulai sekitar pukul 06.10 WIB, mereka melakukan penggalangan tanda tangan di atas kain putih berukuran 1x5 meter sebanyak 6 lembar kepada para pengunjung Car Free Day. Aksi Damai berakhir sekitar pukul 09.00 WIB berjalan tertib dan lancar. [/dik)



http://mediasurabaya.com