Babinsa Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMP 1 dan 2 Labang Bangkalan


Bangkalan, Babinsa Koramil 0829/07 Labang jajaran Kodim 0829 Bangkalan 15/Karangpucung Serka Agus dan Sertu Abdul Jalil menghadiri acara pelepasan Siswa siswi Kelas IX SMPN 1 dan 2 Labang Bangkalan Tahun Ajaran 2018/2019 yang digelar di halaman setempat, Selasa (30/04) pagi.


Acara tersebut dihadiri Forkompincam Labang, Kepala SMPN 1 dan 2 Labang Bangkalan, Ketua Komite Sekolah, Wali murid serta para siswa-siswi SMPN 1 dan 2 Labang Bangkalan.

Menurut Kepala sekolah SMPN 1 Labang Bangkalan, Supriyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua/wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan di SMPN 1 Labang Bangkalan.

 

Dengan akan selesainya pendidikan ini, dia berharap kepada para siswa dan siswi yang akan menamatkan pendidikan, dapat melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, serta tetap menjaga nama baik almamater. " Teruslah menimba ilmu pengetahuan yang lebih tinggi" ucap Supriyo.

Acara pelepasan siswa di warnai dengan kemeriahan penampilan tari tradisional yang dibawakan oleh para siswa siswi SMPN 1 dan 2 Labang Bangkalan antara lain persembahan Tari Saman, Tari Dadali dan Tari Kreasi Nusantara.

 

Diakhir acara, suasana berubah haru saat para siswa melaksanakan jabat tangan dengan para guru dan di iringi lagu Salam Perpisahan yang dibawakan oleh regu koor siswa kelas IX.