Kodim 0829 Bangkalan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Capaskab 2019


Bangkalan, Kodim 0829 Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Capaskab 2019 dalam rangka mempererat tali silaturahmi di kalangan Keluarga Besar PASKIBRAKA Kab. Bangkalan yang diikuti 76 peserta,dengan penanggujawab Sdr. Moh. Alif Rizkiyanto, bertempat di Gedung Manunggal Kodim 0829 Bkl Jl. Letnan Abdullah No. 4 Bangkalan, Sabtu (25/5/2019) sore 

Dalam sambutannya, Kasdim 0829/Bangkalan menyampaikan yang intinya sebagai berikut ; 

a. Menyampaikan permohonan maaf dari Dandim tidak bisa hadir dalam acara ini karena ada kegiatan yang bersamaan dan mengucapkan terimakasih atas undangannya.

b. Kami berharap dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Paskibraka sampai dengan hari H nanti yang setiap tahun dilaksanakan semoga berjalan dgn lancar dan sukses, berlatihlah dgn semangat dan selalu jaga kesehatan.

c. Dan kami ucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 M ini dengan segala sesuatunya yang telah disiapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasintel Kpt Laut (P) Achmad Hadi KA, Ipda Aris, Kadispora Bangkalan yang diwakili Bpk. Riyanto, Tim Pelatih Paskibraka Bangkalan, Para Purna Paskibraka Bangkalan, dan Sekertaris Purna Paskibraka Sdr. Findy Yaumil Fadhilah.