Danramil 0829/09 Blega Mengikuti Sosialisasi Ketahanan Pangan di Kodam V/Brawijaya


Bangkalan.  Kodam V/Brawijaya bekerjasama dengan Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan ketahanan pangan tahun 2019 bertempat di Aula Kodam V/Brawijaya, Selasa (30/04/2019), kegiatan tersebut diikuti oleh para Danramil dan Babinsa jajaran Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutan Aster Kasdam V/Brawijaya yang dibacakan Waaster  menyampaikan "Dalam rangka mewujudkan swasembada pangan yang berkelanjutan, kita masih dihadapkan dengan tantangan yang cukup bert yakni dengan jumlah penduduk yang terus bertambah sedangkan lahan pertanian semakin berkurang akibat dari aspek pembangunan dan aspek lainnya.

Kegiatan sosialisasi pembinaan ketahanan pangan yang dilaksanakan merupakan wujud nyata dari Kodam V/Brawijaya yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian yang bertujuan untuk memberikan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan sember daya alam yang ada di wilayah.   

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Teritorial, Kabid Tanaman Pangan Dinas TPH Prov. Jatim, Danramil dan Babinsa Jajaran Kodam V/Brawijaya.