Kodim 0829 Bangkalan Terima Kunjungan Tim Sinteldam V Brawijaya


Bangkalan, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0829/Bangkalan Kaptyen Chb Muhammad Tohari beserta jajarannya menyambut kunjungan Tim Staf Intelijen Kodam V/Brawijaya bertempat di ruang Unit Intel Makodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No 4. Bangkalan, Kamis (09/05/19).

 

Tim Staf Intelijen Kodam V/Brawijaya dipimpin Mayor Inf Rusli beserta anggota lainnya.  Kedatangan Tim dalam rangka melaksanakan Pengecekan, Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang fungsi intelijen khususnya pertaggungjawaban produk intelijen yang meilupti rencana, pelaksanaan, pelaporan dan penugasan di jajaran Kodim 0829/Bangkalan.

 

Saat di ruang Unit Intel Makodim 0829/Bangkalan, Mayor Inf Rusli memberikan arahan dan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang intelijen, yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dari Komando Atas .

 

Diharapkan ke depan, komunikasi dan koordinasi antar Staf Intelijen Kodim dengan Staf Kodam V/Brawijaya lebih dimaksimalkan lagi, dalam setiap pelaksanaan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sehingga target yang dicapai lebih optimal, tegasnya.