Pererat Silaturahmi Babinsa Komsos ke Takmir Masjid Agung Bangkalan


Bangkalan, - Dalam rangka lebih mendekatkan diri ke warga Binaannya Babinsa Bangkalan Koramil 0829/01 Kota Bangkalan Kodim 0829/Bangkalan Sertu Suwarjo melakukan silaturahmi ke Takmir Masjid Agung Bangkalan. Selasa (7/5/2019)

 

Menurut Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Inf Muhadi mengatakan "Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam rangka mendukung tugas komando teritorial serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tuturnya.

 

Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Inf Muhadi berharap apa yang dilakukan anggota Babinsa merupakan bentuk kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas di wilayah khususnya di lingkungan Masjid Agung Bangkalan Ini.

 

Babinsa akan terus melaksanakan Komsos, karena melalui kegiatan Komsos dirinya selaku aparat kewilayahan akan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dengan baik, sehingga kalau ada permasalahan atau gejolak dapat terselesaikan dengan cepat.

 

"Dengan Komsos ke Toga, Tomas dan Toda di wilayah Kelurahan Mojosongo dapat mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat," pungkas Kapten Inf Muhadi.