Kasdim 0829 Bangkalan Hadiri Pembukaan Bazar Takjil Ramadhan Tahun 1440 H / 2019


Bangkalan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mamudi menghadiri pembukaan Bazar Takjil Ramadhan Tahun 2019 dengan tema "Gebyar Ramadhan Bazar Takjil Ramadhan 1440H", bertempat di depan Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah no. 1 Kec/Kab. Bangkalan.  Senin (6/5/2019) sore

 

Kegiatan yang dihadiri 500 orang pengunjung lebih pengujung itu juga dihadiri Bupati Bangkalan Bpk. R. Abdul Latif Amin Imron., Wakil Bupati Bangkalan Bpk. Drs. Mohni, MM., Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H., Palaksa Lanal BPO Mayor Laut (E) Kangeadi, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan Bpk. Drs Abdul Samad, MH., Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir dan Direktur Radar Madura Bpk. Abdul Azis.

 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan sambutan Direktur Radar Madura, yang intinya Kegiatan Bazar Takjil yg ke 9 Tahun terlaksana berkat kerjasama antara Radar Madura dgn Pemkab. Bangkalan dan dilaksanakan diseluruh Madura secara serentak untuk memeriakan bulan suci Romadhon.

 

Sedangkan menurut Bupati Bangkalan, yang intinya kegiatan ini untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan sekaligus menjalin silaturahmi antara Pemkab. Bangkalan dengan masyarakat Bangkalan. Bazar Takjil ini bisa menguntungkan penjual dan pembeli sehingga pembeli lebih mudah menyiapkan santapan berbuka puasa.

 

Tepat Pukul 16.47 WIB, Bupati Bangkalan didampingi undangan meninjau stand bazar takjil.

 

Menginjak  Pukul 17.10 WIB, Bupati Bangkalan didampingi undangan persiapan Bukber di Pendopo Agung Bangkalan dan Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan Bazar Takjil berjalan lancar dan aman.