171 KK Warga Keputran Menerima Bantuan Sosial Beras Bulog Dari Kemensos


mediasurabaya.com | SURABAYA • Tiga Pilar, terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Lurah Keputran melaksanakan pemantauan pendistribusian beras Bulog di samping Kantor Kelurahan Keputran Surabaya, Rabu (14/10/2020) siang.

Serka Wisnu mengungkapkan, bahwa bantuan sosial ini dari Kemensos kepada 171 KK (Kepala Keluarga) yang berhak menerima berstatus PKH (Peserta Keluarga Harapan).

"Bantuan beras sejumlah 3 sak 45 Kg diterimakan untuk 3 bulan per 1 bulan 15 Kg, yaitu Agustus, September dan Oktober", ungkap Babinsa Kelurahan Keputran tersebut, saat itu juga bersama Sertu Somad rekan sesama Babinsa.

Anggota Koramil 0832/03 Tegalsari itu juga menjelaskan, bahwa sebagai Aparatur Kewilayahan atau Petugas Satgas Covid-19 mengedepankan keamanan ketertiban dan  peduli protokol kesehatan.

"Mengharuskan memakai masker atau face shield, cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir sebelum maupun sesudah kegiatan apapun, tidak bergerombol diupayakan jaga jarak perorangan maksimal 1 meter", jelas Serka Wisnu.

Perlu diketahui, selama pelaksanaan pendistribusian beras Bulog kepada masyarakat tersebut berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Petugas Pendamping Kemensos, Staf Kelurahan Keputran, Kasatgas Linmas dan Tenaga relawan.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Tiga Pilar Kelurahan Keputran Pantau Pendistribusian Beras Bulog Kepada Masyarakat