Ibu Risma Awasi Pelanggar Protokol Kesehatan Tes Swab Di Taman Bungkul


mediasurabaya.com | SURABAYA • Anggota Koramil 0832/04 Wonokromo Pelda Aris Kuswanto bersama Anggota BKO Zipur V/Brawijaya melaksanakan patroli Swab Hunter Tiga Pilar Kecamatan Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/10/2020) malam.

Pelda Aris mengungkapkan, bahwa penegakan Prokes (Protokol Kesehatan) tersebut ditujukan di beberapa tempat rawan yang berpotensi menjadi penularan Virus Corona (Covid-19).

"Patroli Swab Hunter ini dilanjutkan di tempat keramaian, meliputi Pasar Ikan, Warkop (Warung Kopi) di sepanjang Jl. Gunungsari, Warkop Jl. Stail dan Taman Bungkul", ungkap Pelda Aris.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan, masyarakat yang terjaring operasi Swab Hunter, maka dilakukan tes swab di Taman Bungkul.

"Seluruhnya dibawa ke Taman Bungkul untuk melaksanakan tes swab, langsung diawasi Walikota Surabaya Ibu Risma", pungkasnya.

Selain Anggota Koramil Wonokromo, Patroli Swab Hunter juga dihadiri oleh Camat Wonokromo, Kanit Binmas Wonokromo, Bhabinkamtimas, Lurah se-Kecamatan Wonokromo, Satpol PP dan Linmas.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Pelanggar Protokol Kesehatan Tes Swab Di Taman Bungkul Diawasi Wali Kota Surabaya