Para Pelanggar Prokes Di Tes Swab, Diberi Masker Dan Hand Sanitizer, Lalu Diantar Pulang


mediasurabaya.com | SURABAYA • Patroli Swab Hunter dalam rangka penegakan prokes (protokol kesehatan) Covid-19 dilaksanakan di seputaran wilayah Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jumat (09/10/2020) malam.

Operasi yang dilakukan oleh Aparat Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Darmo dan diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Wonokromo, Ka Satgas dan BKO Linmas, serta Kasi Bangtib Kelurahan.

Dari lokasi, Sertu Nanang yang merupakan Anggota Koramil 0832/04 Wonokromo mengungkapkan terkait beberapa sasaran operasi yang ada di wilayah binaannya.

"Lokasi sasaran Ops (Operasi) Swab Hunter, meliputi Warkop (Warung Kopi) Jl. Ronggowarsito dan Jl. Kembang Kuning Kelurahan Darmo, di sini terjaring 3 (tiga) Orang tidak memakai masker", ungkap Sertu Nanang.

Babinsa Kelurahan Darmo tersebut juga menjelaskan, bahwa para pelanggar tersebut langsung dikirim ke Posko Terpadu untuk menjalani tes swab.

"Saat ini yang bersangkutan kita antar ke Posko Terpadu Dukuh Pakis/Park dan Ride Jl. Mayjen Sungkono No.22 Surabaya untuk melaksanakan swab tes", jelas Sertu Nanang.

"Dan sama Petugas Satpol PP Kecamatan Wonokromo juga diberikan masker kain dan hand sanitizer, dan juga sudah diantar pulang sesuai alamat dengan mengunakan mobil patroli Kecamatan Wonokromo", pungkas Sertu Nanang.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Setelah Menjalani Tes Swab, Para Pelanggar Prokes Diantar Pulang Ke Rumah