Anggota Polrestabes Surabaya Ucapkan Selamat HUT Ke-75 TNI Kepada Kodim 0832


mediasurabaya.com | SURABAYA • Anggota Polrestabes Surabaya, dipimpin oleh Kasat Binmas AKBP Moh. Fathoni memberikan Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI kepada Anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan, Senin (05/10/2020) pagi.

"Bahwa hari ini (5 Oktober 2020), saudara kita, teman kerja kita melaksanakan ulang tahun TNI yang ke-75, mudah mudahan diberi kesehatan, baik lahir dan batin, makin profesional, dekat dengan masyarakat, dan kita selalu sinergitas dan tetap jaya", kata AKBP Fathoni, saat itu mewakili Kapolrestabes karena sedang ada kegiatan.

Saat menyambut kedatangan dan sembari menerima kue ulang tahun dari AKBP Fathoni, Kasdim (Kepala Staf Kodim) Letkol Inf Budi Yuwono yang kala itu juga mewakili Dandim 0832 karena juga sedang ada kegiatan, Kasdim mengucapkan terima kasih dan berharap semakin terjalinnya sinergisitas antara TNI dan Polri.

"Salam buat beliau (Kapolrestabes), semoga kita senantiasa menjadi insan insan yang selalu sinergi, mengutamakan sinergisitas dan berjalan bersama sama", harap Kasdim Letkol Budi Yuwono.