Tiga Pilar Lontar Operasi Hunter, 4 Orang Melanggar Langsung Di Swab


mediasurabaya.com | SURABAYA • Tiga Pilar melaksanakan pendampingan operasi Swab Hunter, guna memutus penyebaran Covid-19 di Pertigaan depan Toko Roti Holland Jl. Raya Candi Lontar 42 RW.8 Surabaya, Kamis (22/10/2020) pagi.

Seperti disampaikan oleh Babinsa Kelurahan Lontar Pelda Wasito yang saat itu ikut tergabung dalam Tiga Pilar tersebut mengungkapkan, terkait penegakan protokol kesehatan yang berada di wilayah binaannya.

"Untuk masyarakat yang melanggar sebanyak 4 orang langsung di Swab oleh pihak Puskesmas Kelurahan Made", ungkap Pelda Wasito yang juga Anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri tersebut.

Pantauan di lokasi, memang masih ada saja yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, sehingga dilakukan tindakan bagi yang melanggarnya.

Dengan dilakukannya pendampingan Swab Hunter oleh Tiga Pilar, sehingga selama pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

"Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar", pungkas Babinsa.

Adapun Tiga Pilar yang hadir meliputi, Camat Sambikerep, Kasatlantas Polsek Lakarsantri beserta Anggota, Kasi Trantib Kecamatan Sambikerep beserta Anggota, Kasi Trantib Kelurahan Lontar, Babinsa Kelurahan Lontar dan Kasatgas Kelurahan Lontar.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Babinsa Koramil Lakarsantri Bersama Tiga Pilar Operasi Swab Hunter Di Raya Candi Lontar