Percepat Pemutusan Mata Rantai Virus Corona, Ratusan Pekerja Tes Swab


mediasurabaya.com | SURABAYA • Babinsa Lontar Koramil 0832/08 Lakarsantri Pelda Wasito bersama Sertu Hendi melaksanakan pemantauan pelaksanaan Tes Swab di Area Carpark P4 Pakuwon Mall Jl. Puncak Indah Lontar RW.15 Kelurahan Lontar Surabaya, Rabu (07/10/2020) pagi.

Peserta Swab dari pekerja Lotte Mart 106 orang, Pekerja Salon PTC 105 orang, Pekerja Salon PM 146 orang, jumlah totalnya 357 orang, dengan Tenaga Medis Puskesmas Lontar 15 orang dan Puskesmas Made 7 orang.

Tes Swab massal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia, khususnya Kota Surabaya.

Selain Babinsa Koramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tiga Pilar lainnya, antara lain Camat Sambikerep bersama Kasitrantib dan Kanitlantas beserta Anggota, maupun Kapuskesmas Lontar, serta melibatkan Chief Security Pakuwon Mall beserta Anggotanya.


Artikel ini telah tayang di webblog kodim0832sbysel.blogspot.com dengan judul : Tiga Pilar Kecamatan Sambikerep Tes Swab Ratusan Orang Pekerja