Aksi Damai Bonek 1927 Sikapi Keputusan PSSI


SURABAYA ,- Aksi damai dari Bonek 1927 wilayah Surabaya Barat diikuti sekitar 500 massa bonek, penanggung jawab Sdr. Andi Peci dan Sdr. Sandi dalam rangka menyikapi Keputusan PSSI yang tidak bisa diterima oleh masyarakat Surabaya. Aksi Bonek dilakukan di Halaman Kantor Kecamatan Tandes Jl. Balongsari Tama No.1 Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (17/11/2016).

Massa Bonek mulai berdatangan sekira pukul 19.00 WIB di lapangan Apel Kantor Kecamatan Tandes Jl. Balongsari Tama No.1 Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya. Selanjutnya memasang spanduk bertuliskan PSSI Tobat kami nikah massal, Persebaya yang tak terlupakan, PSSI lebih jahat dari Mama Adriana.

Massa bonek longmarch menuju ke bundaran Margomulyo Tandes sambil menyanyikan Mars Bonek diiring dengan genderang. Massa Bonek tiba di Bunderan Margomulyo dan langsung melakukan orasi dan bernyanyi-nyayi dan orasi yang intinya agar PSSI mau mengakui Persebaya di Liga. Aksi Bonek selesai sekira pukul 20.55 WIB, selanjutnya membubarkan diri dan selama aksi bonek berjalan tertib.

[/Dwi]



http://mediasurabaya.com