Dandim 0829 Bangkalan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59


Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi bersama Forkopimda, menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 di Kejaksaan Negeri Bangkalan, Senin (22/07/2019).

 

Dalam sambutan Kejari Bangkalan Bapak Badrut Tamam SH, menyampaikan bahwa "Dalam rangka peringati Hari Bakti Adhyaksa KE-59, mengharapkan melalui kegiatan kegiatan-kegiatan, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Bangkalan.

 

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan ini dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri'.

 

Selanjutnya kegiatan pemotongan tumpeng dan Kue Oleh Bapak Kejari berta ibu di dampingi para Kasi dan Kasubag. Acara Hari Bhakti Adhyaksa juga dihadiri Forkopimda, Kepala OPD dan tokoh masyarakat.