Koramil Labeng Bangkalan Bersihkan Lapangan Upacara Untuk HUT RI ke 74


Bangkalan,- Terkait akan dilaksanakannya Peringatan dan Upacara untuk HUT RI ke 74 di wilayah Kecamatan Labeng,  Kabupaten Bangkalan, Danramil 0829/07 Labeng Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamsah bersama anggota Babinsa dan Polsek mempersiapkan Lapangan Upacara untuk Upacara untuk HUT RI ke 74  yang akan berlangsung 17 Agustus 2019 mendatang.

 

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin Danramil 0829/07 Labeng Kapten Inf Nurhamsah, bersama-sama dengan jajaran Koramil dan Polsek Labeng Bangkalan.

Seluruh sampah yang berada di lapangan dan sekitarnya mereka bersihkan sehingga menjadi tampak indah dan rapi.

 

Danramil 0829/07 Labeng Kapten Inf Nurhamsah mengatakan bahwa kegiatan pembersihan ini dilakukan bersama anggota Polsek selain untuk menjaga kebersihan dan kerapian lapangan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah.

 

"Hari ini kita bersama anggota Polsek membersihkan sampah yang berada di lapangan yang nantinya akan digunakan sebagai lokasi upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, dalam kesempatan ini kita juga untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah " kata Kapten Inf Nurhamsah.

 

Pantauan di lokasi Babinsa dan anggota Polsek terlihat membersihkan sampah yang didominasi bekas gelas air mineral yang berserakan di tengah lapangan dan sekitar pinggir lapangan. Samah - sampah tersebut mereka kumpulkan kedalam karung lalu kemudian dibuang.