HUT Bhayangkara ke 73, Dandim 0829 dan Lanal Batuporon Beri Kejutan di Mapolres Bangkalan


Bangkalan,- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M. Tr. Hanla, Kasdim 0829 Bangkalan, Palaksa Lanal BPO, Perwira Staf Kodim 0829 Bangkalan, Perwira Staf Lanal BPO, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0829 Bkl dan Lanal BPO ke Mapolres Bangkalan Jl. Suekarno Hatta No. 45 Bangkalan. 
Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K,. M.H. beserta Perwira Staf, Pers. Polres dan PNS Polres Bangkalan. Seusai melaksanakan apel pagi, tiba-tiba puluhan anggota TNI datang menmberi kejutan ke Mapolres setempat, Senin (1/7/2019).
Kejutan itu sengaja diberikan oleh Personel TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dan Lanal Batoporon Bangkalan dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli.
Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE mengatakan, kejutan itu sebagai upaya meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, menurut Dandim, Sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bangkalan berjalan baik.
"Sejauh ini, kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat," ujar Dandim.

Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi turut menyampaikan ucapan selamat hari lahirnya Bhayangkara ke 73. Seusai memberikan kejutan tersebut, langsung dilaksanakan pemotongan kue tar yang dibawa Dandim. "Selamat hari raya HUT Bhayangkara ke 73. Semoga TNI dan Polri selalu jaya," kata dia.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan prajurit TNI Kodim 0829 dan Lanal Batuporon Bangkalan. Dia berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

"Semoga kebersamaan Polri dan TNI tetap terus terjaga. Sehingga dapat terwujudn keamanan dan kenyaman bagi masyarakat," kata dia.