Pererat Silaturahim, Danramil Arosbaya Hadiri Haul Di Ponpes Salafiyah Sa’Idiyah


Bangkalan – Dalam rangka pembinaan wilayah, Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan harus terus melakukan pembinaan teritorial di wilayah binaan.

 

Seperti yang dilakukan Danramil 0829/13 Arosbaya Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristanto menghadiri Majelis Yasin dan Tahlil, dalam rangka Haul Ke-100 Hj. Lubabah Amin Binti Kh. Amin Sufyan, di Ponpes Ponpes Salafiyah Sa'Idiyah, Jl. KHR. Damanhuri, Bak Selah, Buduran, Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (23/07/2019) malam.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Arosbaya, Pengurus Ponpes Ponpes Salafiyah Sa'Idiyah, Majelis Yasin dan Tahlil serta undangan.

 

Pimpinan Ponpes Salafiyah Sa'Idiyah KH. Syarifuddin Damanhuri, dalam sambutannya menyampaikan, selaku wakil dari keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin yang menghadiri Haul Ke-100 KH. Hj. Lubabah Amin Binti Kh. Amin Sufyan.

 

Kami mohon do'a restu agar Ponpes Nurul Huda ini menjadi barokah dan bisa menghasilkan para santri yang selamat baik di dunia maupun di akhirat serta berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

"Mudah-mudahan NKRI tetap jaya, damai dan kondusif," ucapnya.

 

Sementara, usai kegiatan, Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Arh Kristanto, mengungkapkan, kehadirannya dalam acara Haul Ke-100 KH. Hj. Lubabah Amin Binti Kh. Amin Sufyan di Ponpes Salafiyah Sa'Idiyah, untuk mempererat silaturahim dengan para ulama dan tokoh.

 

"Disamping itu juga, hal ini sebagai bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah," pungkasnya.