Babinsa Koramil 0829/16 Jadi Juri Lomba PBB di SMA YKHS Kecamatan Sepulu Bangkalan


Bangkalan, Babinsa Koramil 0829/16 Sepulu jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Suni bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepuluh menjadi juri dalam pelaksanaan lomba PBB, di SMA YKHS Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, Sabtu (4/1/2020)

Menurut Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf Sugeng N kegiatan lomba PBB ini dalam rangka mendukung Kegiatan Jambore Rating Gerakan pramuka Kecamatan Sepulu Bangkalan.

 

Lebih lanjut Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf Sugeng N mengatakan kegiatan kegiatan lomba PBB kali ini untuk mendorong motivasi siswa untuk menujukan kemampuan dalam kepemimpinan, disiplin dan berorganisasi tentang kepramukaan.

"Bukan ajang bersaing tapi memberikan motivasi siswa agar lebih semangat lagi dalam mengikuti ektrakurikuler pramuka," sebut Kapten Inf Sugeng N dalam mendidik para generasi penerus bangsa ini.

 

Kemudian Kapten Inf Sugeng N menambahkan siswa yang mengikuti lomba terlihat sangat antusias dan semangat walaupun cuaca lumayan panas tak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan.

 

Rangkaian kegiatan yang membuat mereka tambah semangat adalah karena diselingi berbagai permainan dan yel-yel untuk menggugah semangat mereka.