Dandim 0829 Bangkalan Dampingi Kunjungan Kerja Tim Wasev Kodam V/Brawijaya


Bangkalan : Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos. sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu Tahun 2019 dipimpin oleh Kolonel Inf Dian Sundiana, SE.MM. Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam V/Brw, Selasa (07/01/2020).

 

Kedatangan Tim Wasev merupakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan tahap akhir dan evaluasi pelaksanaan program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0829/Bangkalan.

 

Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

 

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos. di sela-sela kegiatan menyampaikan, Untuk tahun ini Kodim 0829/Bangkalan mendapat alokasi sejumlah 430 unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran dan saat ini sudah masuk dalam dalam proses tahap akhir.

 

Lanjutnya, dalam pelaksanaan Program Rutilahu Tahun 2019 Kodim 0829/Bangkalan mendapat tanggapan yang sangat positif dan mendapat apresiasi yang sangat baik dimana ada beberapa rumah yang mendapat bantuan materiil dari masyarakat / lingkungan sekitar.

 

Tim Wasev menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Rutilahu Kodim 0829/Bangkalan yang dikerjakan dengan maksimal, dimana Babinsa bisa melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Tomas dan Toda untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan, Pungkasnya.