Kodim 0829 Bangkalan Gelar Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Personel


Bangkalan -Kodim 0829 Bangkalan menggelar kegiatan upacara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Personel Kodim 0829 Bangkalan, bertempat di Gedung Manunggal Kodim 0829 Bangkalan, Jumat, (17/1/20) siang.
Dalam sambutannya, Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, mengucapkan terima kasih sekaligus selamat kepada prajurit yang menjalankan tugas di tempat baru.

"Terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat baru. Lakukan dengan ikhlas, jangan dijadikan beban, dan lakukan tugas dengan sebaik-baiknya," pinta Dandim.

Dandim menambahkan, kepada personel baru, agar mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dari pendidikan dan satuan lama.

"Untuk personel yang baru masuk, saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan di tempat tugas Kodim 0829 Bangkalan. Saya berharap, sebagai personel baru, apa yang diperoleh dari Lemdik dan satuan lama segera diaplikasikan dan wajib menjaga satuan Kodim 0829 Bangkalan," harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, Kasdim 0829 Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofii S.Pd, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0829 Bangkalan, Anggota Staf dan perwakilan masing-masing Koramil jajaran Kodim 0829 Bangkalan, serta ibu-ibu Persit Cabang Kodim 0829 Bangkalan. (nzm)