Tingkatkan Sinergitas, Danramil 0829/14 Bersama Camat Klampis Bangkalan Silaturahmi Dengan Klebun Kool


Bangkalan - Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/14 Klampis Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Suharjo bersama Camat Klampis, Abd Malik, R, SE, MM melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau silaturahmi dengan Klebun (Lurah) Desa Kool di Kantor Kelurahan Kool, Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. Senin (02/09/2019)


Klebun (Lurah) Desa Kool menyambut dengan hangat kedatangan Danramil dan Camat Klampis untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Klebun. Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Klampis terkait dengan situasi dan cuaca di musim hujan ini agar masyarakat jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan.

 

Danramil 0829/14 Klampis Kapten Inf Suharjo mengatakan, selain sebagai wahana silaturahmi, juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial yang terjadi di wilayah Kecamatan Klampis.

"Kegiatan ini hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat", Ujarnya.

Dalam kegiatan komsos kali ini, Koramil 0829/14 Klampis sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.