Anggota TNI Bersama Siswa SMA 4 Bangkalan Bantu Cat Rumah


Bangkakan - Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan Serka Sanda bersama Desa Gagah Pos Koramil 0826/12 Kadur, Serda Suhdianto melaksanakan gotong royong bersama anggota Sakawirakartika  SMAN 4 Bangkalan  membantu pengecetan rumah warga di Kampung Bandaran Kelurahan Pejagan Kecamatan Bangkalan, Kamis (27/6/2019) pagi

Terpisah menurut Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Inf Muhadi mengatakan bahwa "Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu," kata Danramil.

"Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan rumah warga binaan," imbuhnya

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan lisplang dan tembok rumah. Dengan semangat kebersamaan dan gotongroyong akhirnya selesai dengan baik.

"Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 0829/Bangkalan," pungkasnya.