Babinsa Koramil Tanah Merah Bangkalan Bantu Pantau Pengamanan Arus Mudik Lebaran



Bangkalan, Demi keamanan dan kenyamanan para pemudik, setelah melakukan liburan, jajaran Kodim 0829/Bangkalan dalam hal ini Koramil 0829/06 Tanah Merah selaku Satkowilnya melaksanakan membantu Posko Pemudik (Rest Area) bagi para pendatang yang melaksanakan liburan ke wilayah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. Rabu (5/6/2019)
Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah untuk bergabung dalam Rest Area (Posko Hari raya Idul Fitri 1440 H) Wilayah Koramil 0829/06 Tanah Merah.

Menurut Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo, mengatakan adapun berbagai fasilitas yang disediakan di Rest Area bagi pemudik, seperti ruang istirahat, ruang sholat air minum, makanan ringan, tempat tidur gulung, charger Handphone, televisi dan kamar mandi.

Semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan Posko Lebaran sama sekali tidak ditarik biaya sepeser pun. "Seluruhnya gratis. Itu semua kami berikan sama sekali tanpa pamrih, semata-mata sebagai bentuk nyata pengabdian TNI pada masyarakat," kata Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo.

Menurutnya, puncak arus balik hingga H+7 bagi para pemudik, dan akan keluar Bangkalan. 

"Jadi bagi pemudik, kami imbau kalau sedang dalam kondisi tidak sanggup melanjutkan perjalanan, istirahat di rest area ini," ujarnya.