Siaga Kodim 0829 dan Polres Bangkalan Gelar Patroli Bersama


Bangkalan, Peleton Siaga Kodim 0829/Bangkalan bersinergi dengan tiga pilar, melakukan akan patroli sinergis TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Bangkalan Kamis (13/6) malam.

 

Prajurit TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dan Polres Bangkalan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangkalan.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan dari TNI dan Polisi melakukan penyisiran di sejumlah titik rawan di wilayah Bangkalan. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk dan kawasan lainnya pun disisir para petugas, termasuk ke Kantor KPU Kabupaten Bangkalan.

 

"Guna memberikan rasa aman bagi warga Kabupaten Bangkalan, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, Polri maupun masyarakat," tegas Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi.

 

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti.

 

Dandim berharap kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalahpahaman antar masyarakat.

 

"Patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian", pungkas Dandim.