Danramil Menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Socah Bangkalan


Bangkalan, Danramil 0829/02 Socah Kapten Inf M Sahri menghadiri acara Pisah Sambut Camat Socah dari Bapak Budyono, S.Sos kepada Bapak Drs. Abd. Rohman MM di Aula Kantor Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Rabu (26/6/2019).

Pesan Kesan Bapak Budyono, S.Sos dengan di dampingi Ny. Budiono mengucapkan banyak terimakasih dan permintaan maaf yang seikhlas-ikhlasnya bila selama dalam mengemban tugas mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat di Kecamatan Socah ada tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan dan semoga dengan kehadiran Camat yang baru Bapak Drs. Abd. Rohman MM Kecamatan Socah lebih baik kedepannya.

Lebih lanjut disampaikan pindah tempat tugas, mengabdi kepada Negara melayani masyarakat namun Kecamatan Socah tak akan pernah bisa dilupakan.ujarnya.

Sedangkan Danramil 0829/02 Socah Kapten Inf M Sahri selamat datang dan bertugas Bapak Drs. Abd. Rohman MM ditempat yang baru sebagai Camat Socah, semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran dalam mengemban tugas Negara dan dalam melayani masyarakat di tempat yang baru di kecamatan Socah