Dandim 0829/Bangkalan Bersama Anggota Gelar Gowes Sepeda Santai


Bangkalan,- Upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan adalah suatu kewajiban pagi seorang prajurit. Pagi tadi prajurit Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan olahraga bersama dengan menggowes sepeda, Jum'at (21/6).

Dalam kegiatan olahraga gowes sepeda santai kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Lekol Arm Dodot Sugeng Heriadi dan didampingi Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi serta 50 anggota lainnya 

Usai laksanakan olahraga, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga gowes sepeda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0829/Bangkalan, yang bertujuan dalam menjaga kebugaran stamina fisik yang prima bagi anggota Koramil jajaran Kodim 0829/Bangkalan.

Olahraga gowes sepeda juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh warga Kodim 0829/Bangkalan, dimana para anggota dan atasanya berbaur menjadi satu tanpa adanya batasan, kegiatan gowes sepeda seperti hari ini insyaallah akan dilakukan rutin 4 kali dalam satu bulan," jelasnya.

Adapun Rute jarak yang ditempuh dalam kegiatan Gowes kali ini yaitu etape pertama START depan Kodim - Koramil Burneh - Jambu - Parseh (Istirahat Jarak 12 KM). Lanjut etape kedua Parseh - Jeddih - Bilaporah - Klobungan - Polres - Senenan - Pertigaan PM dan FINISH Lapangan tenis Kodim (Jarak 11 Km dan Jarak seluruh nya 23 KM).