Sinergi TNI, Polri dan Porkab di Pos Pam dan Pantau Arus Lalu Lintas Hari Raya Idul Fitri


Bangkalan - Anggota Koramil 0829/13 Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama anggota Polsek bergabung dengan Tim Kesehatan, RORKAB (RORUM AROSBAYA BERSATU ) dan Staf Kecamatam, melaksanakan Pos Pam dan Pantau Arus Lalu Lintas Hari Raya Idul Fitri 1440 H di depan Makoramil 0829/13 Arosbaya.
Menurut Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Arh Kristanto mengatakan "pihaknya dengan bersinergi bersama untuk membantu melaksanakan pemantauan arus lalu lintas dimana diperkirakan ada lonjakan arus lalu lintas", ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan "anggotanya telah dikerahkan untuk membantu melakukan pemantauan arus lalu lintas di wilayah Arosbaya.  

"Dari pemantauan yang dilakukan bersama-sama, terpantau arus lalu lintas di jalan raya depan Pos PAM  ini dalam kondisi normal. Kendaraan yang melintas terpantau normal," jelas Danramil.

Bahwa kegiatan pemantauan arus lalu lintas ini selain untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan juga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas.  

"Disamping itu juga untuk mengetahui situasi terkini di lapangan yang nantinya dilaporkan kepada pimpinan untuk pertimbangan dalam menentukan kebijakan terkait situasi di lapangan", tutupnya.