Asik Mandi, Tenggelam di Sungai Rolak Kalimas Surabaya


Foto : MSby | Anak Tenggelam di Sungai Rolak Kalimas Ngagel Surabaya -

SURABAYA ,- Sungai Rolak Wedok Kalimas Jl. Raya Ngagel Surabaya pada siang hari ini (10/07/2016) sekitar pukul 11.45 WIB memakan korban anak tenggelam. Korban bernama Abdul Ajis (14 th/Laki), alamat Jl. Simorejo No.26 Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya.

Saat itu Ahmad Sugik (13 tahun/Laki) dan Abdul Ajis (14 tahun/Laki), serta Rika (15 tahun/Perempuan) sedang mandi di pinggir Sungai. Namun anak yang bernama Ahmad Sugik tidak bisa berenang, selanjutnya Akhmad Sugik ditolong oleh temannya yang bernama Abdul Ajis.

Namun nahas, Abdul Ajis yang menolong justru tenggelam karena tidak bisa berenang, sedangkan Ahmad Sugik bisa menepi. Saat ini teman korban, yaitu Akhmad Sugik & Rika, keduanya Kos di Jl. Simo Gunung Kramat Gang 4 Surabaya dibawa ke Kantor Polsek Wonokromo untuk dimintai keterangan.

Proses pencarian korban dilakukan oleh Tim SAR dan Satlak PB Linmas Kota Surabaya di seputaran Sungai Rolak Wedok Surabaya.

Sekitar pukul 16.08 WIB korban An. Abdul Ajis telah ditemukan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. [/ang]



http://mediasurabaya.com