Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Masyarakat yang Tangkap Pelaku Kejahatan


FOTO: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak
saat memberi penghargaan pada masyarakat yang telah membantu polisi.(hp tanjung perak/ziz) | 
SURABAYA ,– Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Takdir Mattanete memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengungkapan kejahatan jalanan. Hal itu diberikan kepada tiga masyarakat, salah satunya anggota TNI serta lima anggota polisi.
“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang membantu polisi dengan menangkap para pelaku kejahatan. Di mana dalam hal ini suadara kita dari TNI AL juga turut berupaya membuat kondisi tetap aman,” kata AKBP Takdir Mattanete.
“Bagi para anggota fungsi lainnya juga harus berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik. Karena dengan dedikasi tinggi merupakan bukan beban berat yang harus dijalani. Selain penghargaan jelas akan ada hukuman, bagi anggota yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik,” lanjut Nette Boy, sapaan karib AKBP Takdir Mattanete.
Sedangkan ketiga masyarakat yang mendapat penghargaan yakni Noval Kurniawan, mahasiswa. Teguh Ari Wahyudi, karyawan swasta. Serta, Ali Murtonom, anggota TNI AL, dan ketiganya berhasil menangkap dan menyerahkan pelaku jambret.
Untuk anggota polisi yang mendapat penghargaan, AKP Eko Nur, Kanit Lantas Polsek Krembangan. Aiptu I Gusti Putu Dana, Ps. Panit Sabhara Polsek Krembangan. Aiptu Hendar Sasono, Ps Panit Lantas Polsek Krembangan. Aipda Imam Rosjadie, Banit Lantas Polsek Krembangan. Brigadir Budisariyanto, Banit Sabhara Polsek Krembangan. Kelimanya juga melakukan penangkapan pelaku jambret.(hp tanjung perak/ziz)