Danramil dan Muspika Kecamatan Sepulu Bangkalan Gelar Penanaman Pohon Mangrove



Bangkalan –  Komando Distril Militer (Kodim) 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/16 Sepulu, yang dipimpin langsung Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf Sugeng bersama Muspika menggelar penanaman pohon mangrove di Pantai Desa Pranjak Kecamatan Sepulu, Kamis (15/11/2018)


Hal ini dilakukan dalam rangka untuk melestarikan hutan mangrove yang merupakan paru-paru dunia, maka melakukan Pencanangan perdana penanaman pohon mangrove di Pantai Desa Pranjak Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.


Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf Sugeng mengatakan bahwa "penanaman pohon mangrove ini bagian dari upaya TNI untuk menjaga kelestarian alam. "Maka dari itu, mari kita sama-sama untuk menjaga hutan disekeliling kita," tegasnya.

Terang Danramil, TNI kuat karena ada rakyat, karena TNI dari rakyat untuk rakyat. " TNI ikut laksanakan kegiatan KB,tanam hutan kita siap demi bangsa dan negara. Maka dari itu saya selalu tekankan agar Babinsa yang bertugas di Desa untuk merangkul semua masyarakat untuk  menjaga margrove yang sudah ditanam,saya akan datang untuk cek, jika tidak hidup babinsa harus bertanggungjawab,maka kita pelihara sama-sama,"katanya.