Danramil Kwanyar Bangkalan, Hadiri Rapat Musrenbang Desa Batah Timur Tahun 2019



Bangkalan, Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) Danramil 0829/05 Kwanyar  Kapten Inf Syaifuddin bersama Muspika Kecamatan Kwanyar, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat menghadiri rapat Musrenbang Desa Tahun 2019, bertempat di Balai Desa Batah Timur Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Selasa (27/11/2018)

Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja, Pemerintah Desa Somor Koneng  Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Musrenbang Desa Tahun 2019.
 
Rapat ini merupakan sarana perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah kota bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.
 
Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perbup, diantaranya Peraturan Walikota tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah, yaitu terkait struktur Pemerintah Kecamatan, Kelurahan hingga ke Perangkat terkait lainnya.

Juga disampaikan tentang rencana program pembangunan mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan daerah.
 
Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2019 serta membahas program kinerja yang telah dilaksanakan maupun yang sedang direncanakan kedepan, ungkap Danramil 0829/05 Kwanyar  Kapten Inf Syaifuddin